Perpesi Makassar Gelar Turnamen Golf Berhadiah Total Rp.1M

By Admin

nusakini.com--Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Makassar bakal menggelar turnamen golf berhadiah total Rp.1M. Turnamen yang dikuti 144 pegolf senior berusia 55 tahun keatas ini berlangsung di Padivalley Golf, Gowa, 19-20 Juli. 

"Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang persahabatan tapi juga promosi sejumlah tujuan wisata di Makassar dan sekitarnya," ujar Radi A. Gany, Ketua Perpesi Makassar pada jumpa media di Warkop De Bro, Senin (3/7).

Menurut Radi, selain dikuti oleh pegolf seluruh Indonesia, turnamen ini juga diikuti 13 pegolf dari Malaysia. "Turnamen ini merupakan kali ketiga untuk level nasional yang diadakan di Makassar dan pertama untuk ASEAN," papar Radi.

Radi menambahkan, panpel yang dikoordinir Abdul Kadir Pajarangi dan Akbar selalu pelaksana juga menyediakan hadiah mobil Toyota Fortuner bagi peserta yang berhasil melakukan hole in one. "Kami juga berharap para peserta menyediakan waktu untuk menikmati tur wisata ke Tana Toraja, Bulukumba, Gowa dan Maros," jelas Radi.

Sebagai pendukung acara, Radi mengungkapkan pihaknya menggandeng sejumlah BUMN dan swasta. "Sejauh ini responnya positif. Dan untuk peserta luar Makassar, kami bekerjasama dengan hotel Four Points," tutup Radi. (ab)